8/6/08

Gene Partner : SitusDating Berbasis DNA


Sepertinya hanya tinggal tunggu waktu saja sebelum seseorang meluncurkan situs kencan yang dapat mempertemukan Anda dengan pasangan yang ideal berdasarkan analisa kecocokan genetik/DNA. Dan tampaknya waktu tersebut adalah sekarang, dengan diluncurkannya GenePartner (setidaknya yang berharga terjangkau). Perusahaan asal Swiss ini mengatakan bahwa mereka dapat menjalankan tes DNA dengan harga $199 untuk menemukan pasangan ideal Anda. Mereka telah menganalisa "ratusan pasangan" dan menemukan bahwa pola genetik ditemukan dalam hubungan yang sukses. Dengan menggunakan algoritma dan DNAAnda, mereka dapat menentukan kesuksesan hubungan jangka panjang antara dua orang.
Bagaimana dengan romantisme? Reaksi kimia? Atau perasaan aneh yang biasa Anda rasakan di perut Anda? Lupakan saja. Masa depan hubungan berpacaran adalah tes DNA, jadi mulai biasakan diri Anda.

Apabila Anda penasaran dengan cara kerjanya: "Sebuah sikat kecil yang dinamakan "buccal swab kit" untuk mengambil DNA dari air liur akan dikirimkan ke tempat tinggal Anda. Ikuti instruksi yang disediakan untuk mengambil DNA dari bagian dalam pipi Anda. Gunakan amplop yang disediakan untuk mengembalikan sikat tersebut."

GenePartner sedang berusaha menggandeng situs atau layanan serupa untuk mendorong pengguna melihat apakah mereka memiliki pasangan DNA yang cocok.



No comments:

Punya blog? Ngumpul disini aja..

Info Menarik...