8/6/08

Dollar dari bux.to

Mungkin rekan-rekan sudah sering mendengar tentang aktifitas mencari dollar melalui internet. Tapi sebagian besar hanya spam alias penipu dan pembohong sehingga anda hanya buang-buang waktu dan tenaga serta biaya akses internet (smoga mereka lekas bertobat). Saya juga sebenarnya salah satu korban spam-spam jahat seperti itu (kasiaaaaannn deh saya..)

Saya akan menawarkan rekan-rekan program seperti itu tetapi bukan spam, saya berani jamin dengan mempertaruhkan nama baik saya dan blog saya.
Pertamanya saya memang tidak semudah itu percaya, tetapi saya berpikir iseng-iseng tidak ada salahnya juga saya coba ja daripada browse situs (maaf) porno gk da manfaatnya ... eh.. ternyata bener juga.. saya langsung dapet dollarnya.. (nanti saya scankan gambar pendapatan dollar saya ya..)

Cara kerjanya Sama seperti program pay per click lainnya. Kita akan di sediakan iklan setiap hari dan tugas kita hanya membuka iklan tersebut selama 30 detik selanjutnya kita akan dibayar $0.01 dollar tiap iklannya.
Cukup mudah kan..? yaa sambil browsing yang lain kan bisa kita lakukan. Kapan lagi dapat dollar gratis sambil browsing di internet..

Caranya sangat mudah, anda register saja dengan mengklik disini atau langsung saja ke www.bux.to kemudian ikuti instruksi yang ada seperti mengisi form register dll Selanjutnya jika anda berhasil register anda akan dikirimkan langsung email untuk aktifasi keanggotaan anda. Silahkan anda cek email anda kemudian klik link yang ada di dalam email yang anda baca untuk aktifasi. Setelah itu anda dapat langsung mulai mengumpulkan dollar sebanyak-banyaknya dengan membuka iklan yang sudah disediakan.

Untuk pembayaran dollar anda, anda harus memiliki acoount paypal Kalo belum punya buat ja di www.paypal.com. Dollar anda dapat anda tarik masuk ke rekening paypal anda setelah mencapai minimal $10 dollar.Selanjutnya dari paypal dapat anda transfer ke rekening bank anda meskipun di indonesia.
gampang kan..?

Kalau anda ingin mengumpulkan dollar dengan cepat, ajak aja tmen, sodara dan tetangga ato sapa ja yang anda kenal untuk bergabung melalui link anda. Karena setiap orang yang anda refrensikan maka anda akan mendapatkan dollar dan komisi.

Berikut ilustrasi perhitungan pendapatan anda dengan asumsi ! iklan = $0.01 dan 1 hari = 10 iklan
*> Tanpa refferal (no downline) :

10 iklan = 10 x $0.01 = $ 0.1
Pendapatan harian anda = $0.10
Pendapatan mingguan anda = 7 x $0.10 = $0.70
Pendapatan bulanan anda = 4 x $0.70 = $2.80

*>Dengan refferal (with downline) :

Misal downline anda = 10 orang aktif
10 x $0.10 = $1.00
Pendapatan harian anda = $ 1.00
Pendapatan mingguan anda = $ 7 x $1 =$ 7.00
Pendapatan bulanan anda = 4 x $ 7 = $ 14.00 kurang lebih Rp.130 000

Bagaimana jika refferal anda berjumlah 20 orang......?
hitung sendiri aja ya mas-mas mbak-mbak...!!! (kalkulator saya udah rusak ne :))

Kalau ada yang belum jelas hubungi saja saya di luh3r1@gmail.com pasti saya jelasin ato kalo mungkin saya lagi online langsung ja klik YM saya di samping. OK bro..? Oke donks.. :)

Selamat mencoba dan sukses selalu menyertai anda...

No comments:

Punya blog? Ngumpul disini aja..

Info Menarik...