8/10/08

Microsoft Office 14 Akan dilaunching 2009


Program beta untuk Microsoft Office 14 (kemungkinan akan diganti namanya menjadi Microsoft Office 2009) mungkin belum dimulai, akan tetapi blog Microsoft Dynamics CRM menyinggung tentang jadwal peluncuran Office 14

pada akhir tahun depan atau awal tahun 2010.
Dalam blog tersebut, Microsoft mengatakan bahwa "Dokumen ini memperlihatkan arah pengembangan Microsoft Dynamics CRM menuju versi besar selanjutnya, Microsoft Dynamics CRM 'V.Next" yang akan dikeluarkan bersama dengan peluncuran produk-produk Office 14 di akhir tahun 2009/awal 2010."

Ada kemungkinan Microsoft akan mencabut informasi ini dari situsnya. Periode ini tentunya sangat dekat dengan tanggal peluncuran Windows 7, dan tampaknya produsen perangkat lunak terbesar dunia ini ingin mengulangi cara peluncuran Vista/Office 2007 yang bersamaan, kali ini untuk Windows 7 dan Office 14.

Sejauh ini Microsoft masih belum memberikan banyak penjelasan tentang fitur baru Office 14 yang sudah mulai dikembangkan di tahun 2006. Office 14 diduga tetap akan menggunakan tampilan "ribbon" yang juga akan ditambahkan untuk Microsoft Visio dan Project. Microsoft Office 14 juga diduga akan menggunakan format Open XML yang telah menjadi standar ISO. (ArsTechnica)

No comments:

Punya blog? Ngumpul disini aja..

Info Menarik...